Baju “Couple” dengan Si Kecil? Ini Tips Padu Padan antara Moms dan Balita

Saat Moms membeli baju si kecil, kadang pikiran terlintas seandanya ada ukuran untuk orang dewasa dengan model yang sama. Niatnya, sih, supaya bisa pakai baju “couple” bersama si kecil. Tentu akan tampak menggemaskan, bukan? Apalagi saat berjalan- jalan bersama si kecil dan mengenakan busana yang serupa.

Ada banyak cara supaya Moms dan si kecil bisa men- genakan baju couple tanpa terkesan norak. Apalagi saat ini sudah banyak dijual baju pasangan antara orangtua dan anaknya. Bahkan tak terbatas pada baju saja tetapi sampai sepatu dan aksesoris lainnya. Tentu saja, penerapannya akan berbeda bila si kecil laki-laki. Berikut tips yang bisa Moms ikuti.

Moms dan Balita Laki-laki

Jika si kecil berjenis kelamin laki-laki, Moms bisa bergaya kembaran bersama si kecil untuk pakaian sehari-hari. Bisa juga pakai baju couple saat jalan-jalan ke mal atau pada akhir pekan yang santai.

Army Look

Ambil sedikit sentuhan militer pada pakaian si kecil. Si kecil bisa mengenakan celana panjang bermotif army. Sementara itu, Moms bisa menggunakan legging atau skinny pants motif army. Pilihan lain, Moms bisa memakai rok motif army. Sentukan army jika bisa diterapkan pada jaket yang dikenakan Moms dan si kecil. Pastikan kesan army look yang dipilih memakai motif loreng dengan warna sama.

Denim Style

Moms dan si kecil bisa kenakan kemeja berbahan denim yang nyaman. Lalu padukan dengan celana panjang dengan warna yang sama. Pastikan denim yang dipakai menggunakan bahan dan warna yang sama.

T-shirt couple

Pilih kaus berbahan katun agar nyaman saat dipakai untuk berjalan-jalan. Pilih kaus dengan tulisan menarik yang meng- gambarkan hubungan ibu dan anak. Untuk berjalan-jalan santai, Moms dan si kecil bisa padukan dengan mengenakan sepatu sneaker berwarna sama.

Moms dan Balita Perempuan

Pilihannya tak terbatas jika Moms berniat mengenakan baju kembar dengan buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Mulai dari baju dengan motif sama sampai mengenakan tas dan topi yang sama.

Baju Renang

Siapa bilang Moms hanya bisa kembaran dengan si kecil saat pesta atau jalan-jalan? Coba kenakan baju renang dengan motif yang sama, pasti tampak menggemaskan saat acara berenang bersama pada akhir pekan.

Baju Renang

Siapa bilang Moms hanya bisa kembaran dengan si kecil saat pesta atau jalan-jalan? Coba kenakan baju renang dengan motif yang sama, pasti tampak menggemaskan saat acara berenang bersama pada akhir pekan.

Piyama

Lanjutkan usaha Moms untuk mengenakan baju couple dengan si kecil hingga malam hari. Samakan motif piyama Moms dan si kecil. Moms bisa pilih piyama dua potong yang terdiri dari atasan dan celana panjang, atau piyama satu potong.