HOME    ABOUT US    PRODUCTS    NEWS & EVENT    CONTACT US    CART (0)

Thursday, 29/10/2015 06:26 WIB
Minum Jamu Gratis Setiap Sabtu dan Minggu Di Taman Apotek Hidup TMII

JAKARTA, JKT.LIFE – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berlokasi Jl. Raya Taman Mini, Jakarta Timur menampilkan koleksi berupa tanaman berkhasiat obat atau dikenal jamu atau yang dikenal dengan sebutan  Taman Apotek Hidup. Seratus ribu jenis tanaman asli Indonesia yang tersebar di seluruh kepulauan Nusantara disuguhkan di taman ini.

Bukan hanya itu, Taman Apotek Hidup yang berdirinya diprakarsai oleh ibu Tien Soeharto ini juga bekerjasama dengan PT Air Mancur sebagai perusahaan jamu terbesar untuk memanjakan para pengunjung TMII dengan memberikan jamu secara gratis setiap Sabtu dan Minggu.

Berbagai jamu yang dapat dicicipi disini, mulai dari pegal linu, nafsu makan, sakit pinggang, resik nifas, batuk usus, encok, bersalin, dan masih banyak lagi.

Untuk jamu siap saji bisa juga memesannya semisal jamu sari ayu, jamu klinbat, jamu sari asih, jamu sehat perempuan hingga jamu kejantanan.
Selayaknya harga jamu pada umumnya, pergelas jamu hanya dibandrol terjangkau yakni berkisar Rp 5.000-Rp 7.000.

Taman ini secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 20 April 1984, diresmikan Presiden Republik Indonesia ke-2, Soeharto dan diketahui dari jumlah tanaman apotek hidup sejauh ini baru ditemukan sekitar ratusan tanaman yang terbukti berkhasiat obat atau jamu. Hal tersebut pula yang dapat dipelajari di Taman Apotek Hidup karena jenis-jenis tanamannya dipamerkan di tempat ini beserta paparan khasiatnya. Bibit tanaman obat dapat dibeli dengan harga yang terjangkau untuk buah tangan.

Untuk berkunjung ke Taman Apotek Hidup ini pengunjung tidak dikenakan biaya, Taman ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB ini.

sumber : http://www.jkt.life/2015/10/minum-jamu-gratis-setiap-sabtu-dan-minggu-di-taman-apotek-hidup-tmii-jakarta/#.VjGPv7fhDIU


  Share